Kartika, T. (2016). PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI LAWANGWANGI CREATIVE SPACE, DAGO GIRI BANDUNG. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta.
Chicago Style CitationKartika, Titing. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI LAWANGWANGI CREATIVE SPACE, DAGO GIRI BANDUNG. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta, 2016.
MLA CitationKartika, Titing. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI LAWANGWANGI CREATIVE SPACE, DAGO GIRI BANDUNG. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta, 2016.