APA Citation

Kartika, T. (2016). PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI LAWANGWANGI CREATIVE SPACE, DAGO GIRI BANDUNG. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta.

Chicago Style Citation

Kartika, Titing. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI LAWANGWANGI CREATIVE SPACE, DAGO GIRI BANDUNG. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta, 2016.

MLA Citation

Kartika, Titing. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI LAWANGWANGI CREATIVE SPACE, DAGO GIRI BANDUNG. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta, 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.