Interaksi E-Service Quality, Kesadaran Merek, Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Minat Pembelian Kembali Dalam Transportasi On-Line Gojek
Main Authors: | Ramadania, Ramadania, Juniwati, Juniwati, Limanto, Meilky |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Udayana
, 2020
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/jmbk/article/view/57648 https://ojs.unud.ac.id/index.php/jmbk/article/view/57648/36574 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/jmbk/article/view/57648https://ojs.unud.ac.id/index.php/jmbk/article/view/57648/36574
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |