Interaksi E-Service Quality, Kesadaran Merek, Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Minat Pembelian Kembali Dalam Transportasi On-Line Gojek

Main Authors: Ramadania, Ramadania, Juniwati, Juniwati, Limanto, Meilky
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/jmbk/article/view/57648
https://ojs.unud.ac.id/index.php/jmbk/article/view/57648/36574

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/jmbk/article/view/57648
https://ojs.unud.ac.id/index.php/jmbk/article/view/57648/36574

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.