Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJAR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP

Tersimpan di:
Main Authors: Sari, Intan Purnama, Yenni, Yenni, Raditya, Aji
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: FKIP Universitas Muhammadiyah Tangerang , 2017
Online Access: http://jurnal.umt.ac.id/index.php/prima/article/view/251
http://jurnal.umt.ac.id/index.php/prima/article/view/251/167
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://jurnal.umt.ac.id/index.php/prima/article/view/251
http://jurnal.umt.ac.id/index.php/prima/article/view/251/167

Lihat Juga

  • Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Matematis
    oleh: Sinaga, Ria Hartanti
    Terbitan: (2019)
  • Kemampuan Penalaran Matematis Melalui Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Siswa SMP
    oleh: Nurfadhilah, Nurfadhilah; Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP VII.--
    oleh: DESI PURNAMA SARI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP
    oleh: Yenni, Yenni
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa
    oleh: Susanto, Joni
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...