APA Citation

Hera, E. A. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Online To Offline (020) Commerce Terhadap Citra Merek Dan Perceived Value Serta Dampaknya Pada Disonansi Kognitif Dan Minat Beli Ulang Pelanggan (Studi pada konsumen 020 dari www.mataharimall.com).

Chicago Style Citation

Hera, Episcia Amban. Pengaruh Kualitas Layanan Online To Offline (020) Commerce Terhadap Citra Merek Dan Perceived Value Serta Dampaknya Pada Disonansi Kognitif Dan Minat Beli Ulang Pelanggan (Studi Pada Konsumen 020 Dari Www.mataharimall.com). 2016.

MLA Citation

Hera, Episcia Amban. Pengaruh Kualitas Layanan Online To Offline (020) Commerce Terhadap Citra Merek Dan Perceived Value Serta Dampaknya Pada Disonansi Kognitif Dan Minat Beli Ulang Pelanggan (Studi Pada Konsumen 020 Dari Www.mataharimall.com). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.