Hera, E. A. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Online To Offline (020) Commerce Terhadap Citra Merek Dan Perceived Value Serta Dampaknya Pada Disonansi Kognitif Dan Minat Beli Ulang Pelanggan (Studi pada konsumen 020 dari www.mataharimall.com).
Chicago Style CitationHera, Episcia Amban. Pengaruh Kualitas Layanan Online To Offline (020) Commerce Terhadap Citra Merek Dan Perceived Value Serta Dampaknya Pada Disonansi Kognitif Dan Minat Beli Ulang Pelanggan (Studi Pada Konsumen 020 Dari Www.mataharimall.com). 2016.
MLA CitationHera, Episcia Amban. Pengaruh Kualitas Layanan Online To Offline (020) Commerce Terhadap Citra Merek Dan Perceived Value Serta Dampaknya Pada Disonansi Kognitif Dan Minat Beli Ulang Pelanggan (Studi Pada Konsumen 020 Dari Www.mataharimall.com). 2016.