ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN CALON MAHASISWA (Survey terhadap Calon Mahasiswa Program Non-Pendas di UPBJJ-UT Bandung Masa Registrasi 2014.1)

Main Authors: Permana, Didi, Taufik, Moh.
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Terbuka , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ut.ac.id/5633/1/2014_35.pdf
http://repository.ut.ac.id/5633/

Internet

http://repository.ut.ac.id/5633/1/2014_35.pdf
http://repository.ut.ac.id/5633/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Terbuka
Gedung Perpustakaan Universitas Terbuka
Institusi Universitas Terbuka
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.