Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah Pt Fac Sekuritas Indonesia Di Yogyakarta

Main Author: Pradana, Fredi; Sarjanawiyata Tamansiswa University
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Yogyakarta , 2019
Subjects:
Online Access: https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/view/5797
https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/view/5797/4056
https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/downloadSuppFile/5797/762

Internet

https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/view/5797
https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/view/5797/4056
https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/downloadSuppFile/5797/762

Lokasi

Koleksi PLANTA TROPIKA : Jurnal Agrosains (Journal of Agro Science)
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Kota BANTUL
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.