Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah Pt Fac Sekuritas Indonesia Di Yogyakarta
Main Author: | Pradana, Fredi; Sarjanawiyata Tamansiswa University |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/view/5797 https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/view/5797/4056 https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/downloadSuppFile/5797/762 |
Internet
https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/view/5797https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/view/5797/4056
https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/downloadSuppFile/5797/762
Lokasi
Koleksi | PLANTA TROPIKA : Jurnal Agrosains (Journal of Agro Science) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Yogyakarta |
Kota | BANTUL |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |