Farida, I. (2016). Penerapan model Problem Based Learning (PBL) dan Direct Instruction (DI) terhadap keaktifan dan hasil belajar siswa pada materi kalor dan perpindahannya Kelas VII Semester I MTs Muslimat NU Palangka Raya Tahun Ajaran 2015 / 2016.
Chicago Style CitationFarida, Ida. Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Dan Direct Instruction (DI) Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Kalor Dan Perpindahannya Kelas VII Semester I MTs Muslimat NU Palangka Raya Tahun Ajaran 2015 / 2016. 2016.
MLA CitationFarida, Ida. Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Dan Direct Instruction (DI) Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Kalor Dan Perpindahannya Kelas VII Semester I MTs Muslimat NU Palangka Raya Tahun Ajaran 2015 / 2016. 2016.