MASKOT ASIAN GAMES 2018 SEBAGAI SEBUAH BRAND DAN PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERKUAT BRAND

Main Author: Jhalugilang, Paundra
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Esa Unggul Jakarta , 2019
Online Access: https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Kom/article/view/2598
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Kom/article/view/2598/2236

Internet

https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Kom/article/view/2598
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Kom/article/view/2598/2236

Lokasi

Koleksi Jurnal Komunikologi (Ilmu Komunikasi)
Gedung Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Institusi Universitas Esa Unggul
Kota JAKARTA PUSAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.