MASKOT ASIAN GAMES 2018 SEBAGAI SEBUAH BRAND DAN PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERKUAT BRAND
Main Author: | Jhalugilang, Paundra |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Esa Unggul Jakarta
, 2019
|
Online Access: |
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Kom/article/view/2598 https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Kom/article/view/2598/2236 |
Internet
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Kom/article/view/2598https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Kom/article/view/2598/2236
Lokasi
Koleksi | Jurnal Komunikologi (Ilmu Komunikasi) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Esa Unggul |
Institusi | Universitas Esa Unggul |
Kota | JAKARTA PUSAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |