Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada Materi Aritmetika Sosial untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Blangpidie

Main Author: Isna Aisyah, 261324548
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4018/1/ISNA%20AISYAH.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4018/2/Form%20B%20dan%20Form%20D.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4018/
http://library.ar-raniry.ac.id

Internet

https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4018/1/ISNA%20AISYAH.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4018/2/Form%20B%20dan%20Form%20D.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4018/
http://library.ar-raniry.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Ar-raniry
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Institusi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Kota KOTA BANDA ACEH
Provinsi ACEH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.