Strategi Pelayanan Dalam Peningkatan Loyalitas Nasabah Rahn (Gadai Emas) Pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh

Main Author: Rahmawati, 140601011
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/3955/1/Rahmawati.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/3955/
https://Repository.ar-raniry.ac.id

Internet

https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/3955/1/Rahmawati.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/3955/
https://Repository.ar-raniry.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Ar-raniry
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Institusi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Kota KOTA BANDA ACEH
Provinsi ACEH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.