Etika Pelayanan Costumer Service dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Pembantu UIN Ar-Raniry

Main Author: Qory Hafizah Nur, 041300777
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/3313/1/Qory%20Hafizah%20Nur.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/3313/
http://library.ar-raniry.ac.id

Internet

https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/3313/1/Qory%20Hafizah%20Nur.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/3313/
http://library.ar-raniry.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Ar-raniry
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Institusi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Kota KOTA BANDA ACEH
Provinsi ACEH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.