Etika Pelayanan Costumer Service dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Pembantu UIN Ar-Raniry
Main Author: | Qory Hafizah Nur, 041300777 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/3313/1/Qory%20Hafizah%20Nur.pdf https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/3313/ http://library.ar-raniry.ac.id |
Internet
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/3313/1/Qory%20Hafizah%20Nur.pdfhttps://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/3313/
http://library.ar-raniry.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Ar-raniry |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry |
Institusi | Universitas Islam Negeri Ar-Raniry |
Kota | KOTA BANDA ACEH |
Provinsi | ACEH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |