PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL, PERSEPSI RISIKO DAN INTERAKSI SOSIALTERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEDIA S-COMMERCE (Studi Pada Konsumen S-Commerce Di Indonesia)

Main Author: Ashur, Muhammad; Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Prodi Administrasi Bisnis, FISIP Universitas Merdeka Malang , 2016
Subjects:
Online Access: http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/79
http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/79/20

Internet

http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/79
http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/79/20

Lokasi

Koleksi Jurnal Bisnis dan Manajemen
Gedung Electronic Journal
Institusi Universitas Merdeka Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.