PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL, PERSEPSI RISIKO DAN INTERAKSI SOSIALTERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEDIA S-COMMERCE (Studi Pada Konsumen S-Commerce Di Indonesia)
Main Author: | Ashur, Muhammad; Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Prodi Administrasi Bisnis, FISIP Universitas Merdeka Malang
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/79 http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/79/20 |
Internet
http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/79http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/79/20
Lokasi
Koleksi | Jurnal Bisnis dan Manajemen |
---|---|
Gedung | Electronic Journal |
Institusi | Universitas Merdeka Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |