PERANAN RELATIONAL BENEFITS DAN PERCEIVED VALUE DALAM MENINGKATKAN TRUST DAN LOYALITAS PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN

Main Authors: Triadinda, Dexi; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, Puspaningrum, Astrid; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, Hussein, Ananda Sabil; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: University of Merdeka Malang , 2019
Subjects:
Online Access: http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/2317
http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/2317/1480

Internet

http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/2317
http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/2317/1480

Lokasi

Koleksi Jurnal Bisnis dan Manajemen
Gedung Electronic Journal
Institusi Universitas Merdeka Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.