PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN

Main Author: Yulianto, Aditya Dwi; Universitas Brawijaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: University of Merdeka Malang , 2017
Subjects:
Online Access: http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/1704
http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/1704/1098

Internet

http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/1704
http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/article/view/1704/1098

Lokasi

Koleksi Jurnal Bisnis dan Manajemen
Gedung Electronic Journal
Institusi Universitas Merdeka Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.