Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Perbedaan Hasil Belajar Dengan...
  • Lokasi
Cover Image

Perbedaan Hasil Belajar Dengan Menggunakan Model Circuit Learning dan Dengan Model Student Teams Achievement Division Mata Pelajaran IPS Kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Taman Pemuda Islam Keramat Banjarmasin

Tersimpan di:
Main Author: IRMAYUSI, MUHAMAD
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/1/PERNYATAAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/5/AWAL.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/2/ABSTRAK.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/3/BAB%20I.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/4/BAB%20II.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/7/BAB%20III.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/9/BAB%20IV.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/6/BAB%20V.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/10/LAMPIRAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/1/PERNYATAAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/5/AWAL.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/2/ABSTRAK.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/3/BAB%20I.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/4/BAB%20II.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/7/BAB%20III.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/9/BAB%20IV.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/6/BAB%20V.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/10/LAMPIRAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/9393/

Lokasi

Koleksi Institutional Digital Repository Perpustakaan UIN Antasari
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin
Institusi Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Korelasi Pengelolaan Kelas Dengan Hasil Belajar IPA Pada Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Taman Pemuda Islam Keramat Banjarmasin
    oleh: Rahmawati, Rahmawati
    Terbitan: (2013)
  • PENERAPAN MODEL KOOPERATIF LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN PKN KELAS V MADRASAH IBTIDAIYAH MUHAMMADIYAN BATANGHARI LAMPUNG TIMUR TAHUN PELAJARAN 2015/2016
    oleh: SITI NGAISAH : 1226 0112
    Terbitan: (2017)
  • Implementasi Cooperative Learning Model Student Teams - Achievement Division (STAD) dalam upaya meningkatkan prestasi Belajar (Studi kasus mata pelajaran fiqih di kelas XI IPS 2 Madrasah Aliyah Negeri Ngawak Kertosono)
    oleh: Silvia Dwi Nur Aini
    Terbitan: (2012)
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS ( STAD )
    oleh: Tama Agustin, Putri
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH METODE KOOPERATIF MODEL STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) DAN TGT (TEAM GAME TURNAMENT) PADA MATA PELAJARAN IPA TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEAKTIVAN SISWA KELAS V DI MADRASAH IBTIDAIYAH MAâ€TMARIF BEGO
    oleh: Reni, Dewi Susilo
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...