Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Penggunaan Metode AID...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Penggunaan Metode AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) Pada Iklan Online di Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion oleh Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam UIN Antasari Banjarmasin

Tersimpan di:
Main Author: Andriyani, Nina
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
Online Access: http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/3/PERNYATAAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/5/AWAL.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/4/ABSTRAK.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/1/BAB%20I.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/10/BAB%20II.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/6/BAB%20III.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/11/BAB%20IV.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/7/BAB%20V.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/9/LAMPIRAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/3/PERNYATAAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/5/AWAL.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/4/ABSTRAK.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/1/BAB%20I.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/10/BAB%20II.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/6/BAB%20III.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/11/BAB%20IV.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/7/BAB%20V.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/9/LAMPIRAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/8679/

Lokasi

Koleksi Institutional Digital Repository Perpustakaan UIN Antasari
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin
Institusi Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Aida (Attention, Interest, Desire, Action) Dalam Iklan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Menabung Nasabah Di Bank Syariah Mandiri
    oleh: Rafi, Muhammad
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN DEDUREN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DENGAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE AND ACTION)
    oleh: Pristikawati, Puput
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Penggunaan Model AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) Pada Keputusan Pembelian Produk-Produk The Body Shop Di Bandar Lampung
    oleh: 0911011118, Yessica Reanita Putri
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PENERAPAN AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Pembeli Kartu Perdana IM3 di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2012)
    oleh: Rofiq, Abdul; Brawijaya University
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Penerapan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pembeli Kartu Perdana IM3 di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawija
    oleh: Rofiq, Abdul
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...