Khairati, K. (2015). Meningkatkan Hasil Belajar IPS Materi Pendudukan Jepang di Indonesia dengan Pembelajaran “Kooperatif Tipe STAD”pada Siswa Kelas V MIN Harus Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Chicago Style CitationKhairati, Khairati. Meningkatkan Hasil Belajar IPS Materi Pendudukan Jepang Di Indonesia Dengan Pembelajaran “Kooperatif Tipe STAD”pada Siswa Kelas V MIN Harus Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara. 2015.
MLA CitationKhairati, Khairati. Meningkatkan Hasil Belajar IPS Materi Pendudukan Jepang Di Indonesia Dengan Pembelajaran “Kooperatif Tipe STAD”pada Siswa Kelas V MIN Harus Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara. 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.