Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hasil Belajar Sistem Persamaan...
  • Lokasi
Cover Image

Hasil Belajar Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe AIR (Auditory Intellectualy Repetition)Siswa Kelas VIII MTs Al-Islamiyah SMIP 1946 Banjarmasin

Tersimpan di:
Main Author: Kumala Sari, Desi
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
L Education (General)
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/9/PERNYATAAN%20KEASLIAN%20TULISAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/2/AWAL.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/1/ABSTRAK.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/3/BAB%20I.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/4/BAB%20II.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/5/BAB%20III.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/6/BAB%20IV.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/7/BAB%20V.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/8/LAMPIRAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/9/PERNYATAAN%20KEASLIAN%20TULISAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/2/AWAL.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/1/ABSTRAK.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/3/BAB%20I.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/4/BAB%20II.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/5/BAB%20III.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/6/BAB%20IV.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/7/BAB%20V.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/8/LAMPIRAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/4464/

Lokasi

Koleksi Institutional Digital Repository Perpustakaan UIN Antasari
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin
Institusi Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL AUDITORY INTELECTUALY REPETITION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DI KELAS VIII SMP NEGERI 26 PALEMBANG
    oleh: RANI VIDIAN SARI, NIM. 332011101
    Terbitan: (2015)
  • EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA (Pada siswa kelas VIII semester 1 SMP Negeri 3 Colomadu tahun 2010/ 2011)
    oleh: HERMANTO , DWI
    Terbitan: (2010)
  • Perbandingan Hasil Belajar antara Pembelajaran yang Menggunakan Model Kooperatif Tipe Problem Based Instruction (PBI) dengan Model Pembelajaran Konvensional pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Siswa Kelas VIII SMPN 23 Banjarmasin Tahun Pelajaran 2011/2012
    oleh: Mardhawati, Mardhawati
    Terbitan: (2012)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALY, DAN REPETITION (AIR) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KARTU ARISAN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MIA 1 SMAN 8 KOTA BENGKULU
    oleh: Sumiati, Diana, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Auditory, Intellectualy, Repetition (AIR) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih. (Studi di Kelas VIII MTs Al-Mubarok Kota Serang)
    oleh: Rasid, Sulaeman
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...