Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Celebgram (celebrity...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Celebgram (celebrity endorser instagram) terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Media Sosial Instagram di Kota Banjarmasin

Tersimpan di:
Main Author: Syeimim, Melselya Dzihan
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/4/PERNYATAAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/6/AWALAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/7/ABSTRAK.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/8/BAB%201.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/9/BAB%202.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/10/BAB%203.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/11/BAB%204.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/12/BAB%205.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/14/LAMPIRAN%20.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/4/PERNYATAAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/6/AWALAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/7/ABSTRAK.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/8/BAB%201.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/9/BAB%202.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/10/BAB%203.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/11/BAB%204.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/12/BAB%205.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/14/LAMPIRAN%20.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/11585/

Lokasi

Koleksi Institutional Digital Repository Perpustakaan UIN Antasari
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin
Institusi Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorser, Label Halal, Life Styledan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Lipstik Wardah Exsclusive Matte Lip Cream di Kota Padang (Studi Kasus Pada Mahasiswi STKIP PGRI Sumatera Barat)
    oleh: Risa, Anggraini
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS, FAKTOR PRIBADI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BAJU MEREK NDCK DI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA LUMAJANG)
    oleh: Prastiwi, Diah Ayu
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Celebrity Endorser, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smarthphone Oppo F Series Di kec. Nanggalo Kota Padang
    oleh: Resva, Ananda
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN, KUALITASPRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA PADA MEDIA SOSIAL ONLINESHOP DI KOTA PADANG
    oleh: Resma, Yulita, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH PADA KONSUMEN DI KOTA LUMAJANG
    oleh: Maulidyah, Elita Mita
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...