PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR
Internet
http://repository.fkip.unla.ac.id/items/show/250http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/fc552f367675969c18d0032a82429206.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/b035ca1500fc93659eb460d271e1b87c.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/05139ac02aab49562f64cdfef9b494c9.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/23d5307882cffc83287e7c6eaad7d4ac.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/ba9c7e6f5a6061f22a96e4e091ee9b83.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/c9811587cf5477732dd69c7e2243b2ac.pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Skripsi FKIP Universitas Langlangbuana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan FKIP Universitas Langlangbuana |
Institusi | FKIP Universitas Langlangbuana |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |