PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR
Internet
http://repository.fkip.unla.ac.id/items/show/248http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/ce38e117d51f1c88b7032fddab8fd24b.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/e302b015fda2f391f42248a1cc45d35b.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/376c2072873e5a33e2a57dacee93bbd8.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/026a807a701a3428348b13e6f746d879.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/f14482c9892c8c70218baad87e299e38.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/faa46076067d580e5780182418de6c54.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/70de4f5274f34ed17bcb1471a49ef9e9.pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Skripsi FKIP Universitas Langlangbuana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan FKIP Universitas Langlangbuana |
Institusi | FKIP Universitas Langlangbuana |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |