Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LE...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TIME TOKEN DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR

Tersimpan di:
Main Author: Ilma Thiana Fauziah I NPM : 41154030140021
Other Authors: Dr. H. Mumun Syaban, M.Si, Nofrita, S.Pd.I, M.Pd
Format: Bachelors PDF
Terbitan: PGSD FKIP UNLA , 2018
Subjects:
Kemampuan Pemahaman Peserta Didik
.
Model Pembelajaran Time token
Online Access: http://repository.fkip.unla.ac.id/items/show/204
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/5e5f14884962d28deb95112c28f8770f.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/54c4a41cf235fc8e6a11fcb46f0958b9.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/5700af814c2ea064ebd70cd712b0d56a.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/75f8d7bb0bf56e351ac1075e26fbff21.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/93a51086de61b935114d79da09b081f9.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/746eddc39567669b903f2df0738379dd.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fkip.unla.ac.id/items/show/204
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/5e5f14884962d28deb95112c28f8770f.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/54c4a41cf235fc8e6a11fcb46f0958b9.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/5700af814c2ea064ebd70cd712b0d56a.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/75f8d7bb0bf56e351ac1075e26fbff21.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/93a51086de61b935114d79da09b081f9.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/746eddc39567669b903f2df0738379dd.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi FKIP Universitas Langlangbuana
Gedung Perpustakaan FKIP Universitas Langlangbuana
Institusi FKIP Universitas Langlangbuana
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TIME TOKEN TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Runita Ningsih I NPM. 41154030140011
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Asti Nur Apriliani I NPM: 41154030140017
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIME TOKEN TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Rachmawati, Shinta
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: DAENASARI I NPM : 41154030140015
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TYPE PAIR CHECK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Lita Diana Nurul Ikhsan I NPM : 41154030140090
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...