Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR

Tersimpan di:
Main Author: DAENASARI I NPM : 41154030140015
Other Authors: Asep Hidayat, Drs., M.Pd., Irmawan, M.Pd.
Format: Bachelors PDF
Terbitan: PGSD FKIP UNLA , 2018
Subjects:
Pemahaman matematis
model contextual teaching and learning
Online Access: http://repository.fkip.unla.ac.id/items/show/197
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/7c183273d73240cbd48dfe5a69a7d217.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/2a856c0ae145a57beb5c062193508c8a.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/56d76343f7b4c2d153262d074e4765aa.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/7e44b6ee24dfda9ad2625c315dc3e833.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/e3bdb6e11b53f9ee4daf314d3d8399ab.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/c63aa70fbdc1aa8680426a65b19df55a.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fkip.unla.ac.id/items/show/197
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/7c183273d73240cbd48dfe5a69a7d217.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/2a856c0ae145a57beb5c062193508c8a.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/56d76343f7b4c2d153262d074e4765aa.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/7e44b6ee24dfda9ad2625c315dc3e833.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/e3bdb6e11b53f9ee4daf314d3d8399ab.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/c63aa70fbdc1aa8680426a65b19df55a.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi FKIP Universitas Langlangbuana
Gedung Perpustakaan FKIP Universitas Langlangbuana
Institusi FKIP Universitas Langlangbuana
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Penerapan Model Contextual Teaching and Learning terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Peserta Didik di Sekolah Dasar
    oleh: Djohan Supriyatna | NPM. 41154030120085
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MEDIA DOMINO MATEMATIKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: ANNISA FATIMAH I NPM : 41154030140077
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP ILMU PENGETAHUAN ALAM PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Rini Agustiani Taofiq I NPM : 41154030140113
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Asti Nur Apriliani I NPM: 41154030140017
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TYPE PAIR CHECK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Lita Diana Nurul Ikhsan I NPM : 41154030140090
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...