Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR

Tersimpan di:
Main Author: Asti Nur Apriliani I NPM: 41154030140017
Other Authors: Dr. Mumun Syaban, M.Si. , Imam Jahrudin P, Drs., M.Hum.
Format: Bachelors PDF
Terbitan: PGSD FKIP UNLA , 2018
Subjects:
Pemahaman matematis
model cooperative learning tipe meaningful instructional design
Online Access: http://repository.fkip.unla.ac.id/items/show/194
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/904eed29de9b966663f2d6d74d961b2e.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/a9937eee451ceba87eb762a195e0e295.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/4a4456807dd0190b5b81cfd8b0d7533e.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/6a9d486d6ab4af43741c6c62a1023c9b.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/02e747872131dda13268e85f63d1c400.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/1e982349740e4d8213ee4144c5a87912.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fkip.unla.ac.id/items/show/194
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/904eed29de9b966663f2d6d74d961b2e.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/a9937eee451ceba87eb762a195e0e295.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/4a4456807dd0190b5b81cfd8b0d7533e.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/6a9d486d6ab4af43741c6c62a1023c9b.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/02e747872131dda13268e85f63d1c400.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/1e982349740e4d8213ee4144c5a87912.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi FKIP Universitas Langlangbuana
Gedung Perpustakaan FKIP Universitas Langlangbuana
Institusi FKIP Universitas Langlangbuana
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TIME TOKEN DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Ilma Thiana Fauziah I NPM : 41154030140021
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: DAENASARI I NPM : 41154030140015
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TYPE PAIR CHECK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Lita Diana Nurul Ikhsan I NPM : 41154030140090
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TIME TOKEN TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Runita Ningsih I NPM. 41154030140011
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL COOPERATIVE TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DENGAN BANTUAN MEDIA BALOK GARIS BILANGAN TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Viki Zakiyah Ratna Dewi I NPM : 41154030140087
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...