PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
Internet
http://repository.fkip.unla.ac.id/items/show/194http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/904eed29de9b966663f2d6d74d961b2e.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/a9937eee451ceba87eb762a195e0e295.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/4a4456807dd0190b5b81cfd8b0d7533e.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/6a9d486d6ab4af43741c6c62a1023c9b.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/02e747872131dda13268e85f63d1c400.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/1e982349740e4d8213ee4144c5a87912.pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Skripsi FKIP Universitas Langlangbuana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan FKIP Universitas Langlangbuana |
Institusi | FKIP Universitas Langlangbuana |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |