Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Metode Number Head To...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Metode Number Head Together (NHT) Terhadap Peningkatan Kemampuan Mengingat Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Di Sekolah Dasar

Tersimpan di:
Main Author: RINA HERLINA I NPM 41154030130149
Other Authors: H. A. Shofyanis, Drs, M.Ed., Ph.D , Sri Rohartati, M.Pd
Format: Bachelors PDF
Terbitan: PGSD FKIP Universitas Langlangbuana , 2017
Subjects:
Metode Number Head Together (NHT)
Kemampuan Mengingat Peserta Didik
Ilmu Pengetahuan Alam
Online Access: http://repository.fkip.unla.ac.id/items/show/143
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/90ecafc891834afec0f4cf6f6d4e2c8b.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/890dcdc23852842e2f9d63e1c4a1b927.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/fc23e5faf3cde1ef75830b3c8fffe82c.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/980d09100e2d6829ead557620555cf02.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/02bf8688bb355d435f78eeddc0eb72af.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/c152c4fce0b08637d028fb67b5315e70.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fkip.unla.ac.id/items/show/143
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/90ecafc891834afec0f4cf6f6d4e2c8b.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/890dcdc23852842e2f9d63e1c4a1b927.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/fc23e5faf3cde1ef75830b3c8fffe82c.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/980d09100e2d6829ead557620555cf02.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/02bf8688bb355d435f78eeddc0eb72af.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/c152c4fce0b08637d028fb67b5315e70.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi FKIP Universitas Langlangbuana
Gedung Perpustakaan FKIP Universitas Langlangbuana
Institusi FKIP Universitas Langlangbuana
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Widia Astri Supriatna I NPM : 41154030140094
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Ilmu Pengtahuan Alam di Sekolah Dasar
    oleh: Risa Anggara Mulia | NPM. 41154030120073
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Maya Novianti Lestari I NPM : 41154030140062
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL COOPERATIVE TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DENGAN BANTUAN MEDIA BALOK GARIS BILANGAN TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Viki Zakiyah Ratna Dewi I NPM : 41154030140087
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Model Pembelajaraan Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Pemahaman Konsep Peserta Didik Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Di Sekolah Dasar
    oleh: SENI CAHYANI I NPM 41154030130106
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...