Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Penggunaan Model Exam...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Penggunaan Model Example Non-Example Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Sekolah Dasar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam

Tersimpan di:
Main Author: Nadia Diani Yuliana I NPM: 41154030130046
Other Authors: Dr. Hj. Reviandari W., Dra., M.Pd , Yeti Nurhayati., S.Pd., M.Pd
Format: Bachelors PDF
Terbitan: PGSD FKIP Universitas Langlangbuana , 2017
Subjects:
Kemampuan berpikir kritis
Model pembelajaran example non-example
Online Access: http://repository.fkip.unla.ac.id/items/show/139
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/06d13e5c85fd5f0bb378bd92928de7c5.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/70864ba9be5d0b00aa9816c9dcc72b7d.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/2c85441fd4f8d5aa4f0f77709113042d.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/91d7909ba5d70168b1f809f0522451e2.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/1cdde98cb2c7e92de81399690ed460bf.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/8a86a4a1cd190b559481d84acaa38309.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fkip.unla.ac.id/items/show/139
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/06d13e5c85fd5f0bb378bd92928de7c5.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/70864ba9be5d0b00aa9816c9dcc72b7d.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/2c85441fd4f8d5aa4f0f77709113042d.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/91d7909ba5d70168b1f809f0522451e2.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/1cdde98cb2c7e92de81399690ed460bf.pdf
http://repository.fkip.unla.ac.id/files/original/8a86a4a1cd190b559481d84acaa38309.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi FKIP Universitas Langlangbuana
Gedung Perpustakaan FKIP Universitas Langlangbuana
Institusi FKIP Universitas Langlangbuana
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH METODE EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM DI SEKOLAH DASAR
    oleh: PIPIT NURHASANAH I NPM : 41154030140112
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH METODE EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Dita Septiani Hadriawati I NPM : 41154030140099
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Nanda Damayanti I NPM : 41154030140071
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Maya Novianti Lestari I NPM : 41154030140062
    Terbitan: (2018)
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLES BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN ANALISIS PESERTA DIDIK (Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII Sekolah Menengah Pertama Negeri 51 Bandung dalam Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial)
    oleh: Anna Novita Rachim, -
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...