Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Penerbangan Batik Air Pada PT. Lion Group di Bandara Sultan Syarif Khasim II Pekanbaru

Main Author: Liyas, Jeli Nata
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas PGRI Madiun , 2018
Subjects:
Online Access: http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/2927
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/2927/1759

Internet

http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/2927
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/2927/1759

Lokasi

Koleksi EQUILIBRIUM : Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Pembelajarannya
Gedung Pusat Pengembangan Publikasi Ilmiah (P3I)
Institusi Universitas PGRI Madiun
Kota KOTA MADIUN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.