Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction Pada PT. Bank Jateng KCP Cepu

Main Author: Pambudi, Zariahwati Ajining
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas PGRI Madiun , 2018
Subjects:
Online Access: http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/2189
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/2189/1556

Internet

http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/2189
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/2189/1556

Lokasi

Koleksi EQUILIBRIUM : Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Pembelajarannya
Gedung Pusat Pengembangan Publikasi Ilmiah (P3I)
Institusi Universitas PGRI Madiun
Kota KOTA MADIUN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.