ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA MAKASSAR
Main Authors: | Nasyrah, Nasyrah, Darwis, Darwis |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurnal Mirai Management
, 2017
|
Online Access: |
http://journal.stieamkop.ac.id/index.php/mirai/article/view/45 http://journal.stieamkop.ac.id/index.php/mirai/article/view/45/44 |
Internet
http://journal.stieamkop.ac.id/index.php/mirai/article/view/45http://journal.stieamkop.ac.id/index.php/mirai/article/view/45/44
Lokasi
Koleksi | Jurnal Mirai Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE AMKOP Makassar |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar |
Kota | KOTA MAKASSAR |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |