Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Pelanggan Telkomsel Dengan Menggunakan Metode Qfd (Quality Function Deployment)

Main Authors: Sriwana, Iphov Kumala, Silaban, Friska
Other Authors: Publikasi Ilmiah
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Esa Unggul , 2015
Online Access: http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/inovisi/article/view/966
http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/inovisi/article/view/966/894

Internet

http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/inovisi/article/view/966
http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/inovisi/article/view/966/894

Lokasi

Koleksi Jurnal Inovisi (Teknik Industri)
Gedung Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Institusi Universitas Esa Unggul
Kota JAKARTA PUSAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.