Model Pembentukan Persepsi Konsumen Terhadap Citra Perusahaan Berdasarkan Strategi Aliansi Pada PT. Garuda Indonesia, Tbk
Main Author: | Ramadhani, Gagah Rizki |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/6454/1/Ramadhani%2C%20Gagah%20Rizki.pdf http://repository.ub.ac.id/6454/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/6454/1/Ramadhani%2C%20Gagah%20Rizki.pdfhttp://repository.ub.ac.id/6454/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |