APA Citation

Ardyatma, N. (2017). Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk Guerrilla Marketing Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Konsumen Produk Minuman Coca-Cola).

Chicago Style Citation

Ardyatma, Niko. Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk Guerrilla Marketing Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Konsumen Produk Minuman Coca-Cola). 2017.

MLA Citation

Ardyatma, Niko. Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk Guerrilla Marketing Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Konsumen Produk Minuman Coca-Cola). 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.