Analisis Kualitas Layanan Website XYZ Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0
Main Author: | Rusniantoro, Randyka |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/2780/1/Rusniantoro%2C%20Randyka.pdf http://repository.ub.ac.id/2780/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/2780/1/Rusniantoro%2C%20Randyka.pdfhttp://repository.ub.ac.id/2780/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |