Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Persepsi Terhadap Ke...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Angkatan “2014/2015−2015/2016” Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Pembeli Dan Pengguna Sepatu Nike)

Tersimpan di:
Main Author: Kurniasih, Rini
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.834 2 Consumer behavior
Online Access: http://repository.ub.ac.id/2274/1/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/2/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/3/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/5/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/6/Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/2274/1/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/2/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/3/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/5/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/6/Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/2274/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Gaya Hidup dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S1 Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014/2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Membeli, Menggunakan dan Mengetahui Smartphone Samsung Galaxy Series)
    oleh: Setiawan, Andri Tri
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kelompok Persahabatan dan Kelompok Dunia Maya terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Melakukan Pembelian dipengaruhi melalui Media Sosial Instagram)
    oleh: Machmud, Moch. Zulkifli
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2013 Dan 2014 Universitas Brawijaya Yang Melakukan Pembelian Paket Data Kampus)
    oleh: Putra, Giardo Permadi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Pengguna Produk Kecantikan Wardah)
    oleh: Akif, Nabila Farina
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2014 Dan 2015 Universitas Brawijaya Malang Yang Membeli Dan Menggunakan Smartphone Iphone)
    oleh: Apriyandani, Hendri
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...