APA Citation

Mahendra, A. R. (2022). Pengaruh E-Service Quality, E-Word Of Mouth, Dan E- Customer Trust Terhadap Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Go-Jek. (Studi Pada Konsumen Rentang Usia Produktif Pengguna Aplikasi Go-Jek Di Kota Malang).

Chicago Style Citation

Mahendra, Adiyatma Rozan. Pengaruh E-Service Quality, E-Word Of Mouth, Dan E- Customer Trust Terhadap Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Go-Jek. (Studi Pada Konsumen Rentang Usia Produktif Pengguna Aplikasi Go-Jek Di Kota Malang). 2022.

MLA Citation

Mahendra, Adiyatma Rozan. Pengaruh E-Service Quality, E-Word Of Mouth, Dan E- Customer Trust Terhadap Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Go-Jek. (Studi Pada Konsumen Rentang Usia Produktif Pengguna Aplikasi Go-Jek Di Kota Malang). 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.