Mahendra, A. R. (2022). Pengaruh E-Service Quality, E-Word Of Mouth, Dan E- Customer Trust Terhadap Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Go-Jek. (Studi Pada Konsumen Rentang Usia Produktif Pengguna Aplikasi Go-Jek Di Kota Malang).
Chicago Style CitationMahendra, Adiyatma Rozan. Pengaruh E-Service Quality, E-Word Of Mouth, Dan E- Customer Trust Terhadap Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Go-Jek. (Studi Pada Konsumen Rentang Usia Produktif Pengguna Aplikasi Go-Jek Di Kota Malang). 2022.
MLA CitationMahendra, Adiyatma Rozan. Pengaruh E-Service Quality, E-Word Of Mouth, Dan E- Customer Trust Terhadap Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Go-Jek. (Studi Pada Konsumen Rentang Usia Produktif Pengguna Aplikasi Go-Jek Di Kota Malang). 2022.