Pengaruh Kerelasian, Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan, dan Citra Terhadap Kepuasan dan Loyalitas (Studi Pada Nasabah Bank BUMN di Jakarta)
Main Authors: | Salim, Agus, Prof. Dr. Margono Setiawan,, S.E., S.U., Dr. Rofiaty,, S.E., M.M., Dr. Fatchur Rohman,, S.E., M.Si. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195323/1/Agus%20Salim.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195323/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195323/1/Agus%20Salim.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/195323/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |