Pengaruh Kerelasian, Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan, dan Citra Terhadap Kepuasan dan Loyalitas (Studi Pada Nasabah Bank BUMN di Jakarta)

Main Authors: Salim, Agus, Prof. Dr. Margono Setiawan,, S.E., S.U., Dr. Rofiaty,, S.E., M.M., Dr. Fatchur Rohman,, S.E., M.Si.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195323/1/Agus%20Salim.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195323/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195323/1/Agus%20Salim.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195323/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.