Duhan, M. F. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Pajak, Persepsi Mengenai Korupsi Pajak, dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada KPP Pratama Kramat Jati).
Chicago Style CitationDuhan, Muhammad Farrel. Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Pajak, Persepsi Mengenai Korupsi Pajak, Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada KPP Pratama Kramat Jati). 2022.
MLA CitationDuhan, Muhammad Farrel. Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Pajak, Persepsi Mengenai Korupsi Pajak, Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada KPP Pratama Kramat Jati). 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.