Pengaruh Social Media Dan Electronic Word-Of-Mouth Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Online Starbucks Coffee Kota Pekanbaru)

Main Authors: Achyar, Rana Athifah, Dr. Nanang Suryadi,, SE., MM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194856/1/Rana%20Athifah%20Achyar.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194856/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194856/1/Rana%20Athifah%20Achyar.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194856/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.