Pengaruh Social Media Dan Electronic Word-Of-Mouth Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Online Starbucks Coffee Kota Pekanbaru)
Main Authors: | Achyar, Rana Athifah, Dr. Nanang Suryadi,, SE., MM |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194856/1/Rana%20Athifah%20Achyar.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194856/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194856/1/Rana%20Athifah%20Achyar.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/194856/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |