Pengaruh Viral Marketing terhadap Consumer Purchasing Intention E-Commerce Shopee (Survei pada Mahasiswa Universitas Brawijaya yang Menggunakan E-Commerce Shopee)
Main Authors: | Aisyah, Dzurrotun Nur, Agung Nugroho Luthfi Imam F,, SAB., M.Bus Sys.Pro, Ph.D |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194739/1/Dzurrotun%20Nur%20Aisyah.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194739/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194739/1/Dzurrotun%20Nur%20Aisyah.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/194739/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |