Pengaruh Sales Promotion, Visual Merchandising, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa/I Di Malang Pengguna Aplikasi Shopee)
Main Authors: | Irfandi, Salma Adilah, Rila Anggraeni,, SE., MM. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194704/1/Salma%20Adilah%20Irfandi%20%282%29.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194704/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194704/1/Salma%20Adilah%20Irfandi%20%282%29.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/194704/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |