Pengaruh Sales Promotion, Visual Merchandising, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa/I Di Malang Pengguna Aplikasi Shopee)

Main Authors: Irfandi, Salma Adilah, Rila Anggraeni,, SE., MM.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194704/1/Salma%20Adilah%20Irfandi%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194704/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194704/1/Salma%20Adilah%20Irfandi%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194704/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.