Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Menggunakan Metode Business Process Improvement (BPI) Pada Pelayanan Pencatatan Sipil (Studi Kasus: Dispendukcapil Kabupaten Blitar)

Main Author: Iga Arrahma, Putera
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194376/1/PUTERA%20IGA%20ARRAHMA.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194376/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194376/1/PUTERA%20IGA%20ARRAHMA.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194376/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.