Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Layanan di Universitas Brawijaya

Main Authors: Apriandani, Rizki, Prof. Dr. Drs. Bambang Supriyono,, MS, Dr. Irwan Noor,, MA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193102/1/RIZKI%20APRIANDANI.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193102/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193102/1/RIZKI%20APRIANDANI.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193102/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.