Fauzia, F. R. (2022). Harga, Kualitas Produk Dan Ekuitas Merek Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Pesan Antar (Studi Pada Coffee Shop Kopi Yor, Jl. Kedungsari No. 63, Surabaya).
Chicago Style CitationFauzia, Fairuzhamida Rizki. Harga, Kualitas Produk Dan Ekuitas Merek Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Pesan Antar (Studi Pada Coffee Shop Kopi Yor, Jl. Kedungsari No. 63, Surabaya). 2022.
MLA CitationFauzia, Fairuzhamida Rizki. Harga, Kualitas Produk Dan Ekuitas Merek Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Pesan Antar (Studi Pada Coffee Shop Kopi Yor, Jl. Kedungsari No. 63, Surabaya). 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.