Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa/i yang Menggunakan Sepatu Onitsuka Tiger di Universitas Brawijaya)
Main Authors: | Subandriyo, Annafi, Dr. Sunarti, S,Sos., M.AB., Lusy Deasyana Rahma Devita, S.AB., M.AB |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192134/1/0520030036-%20Annafi%20Subandriyo.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192134/ |
Daftar Isi:
- Di era pasar bebas saat ini, perkembangan teknologi semakin canggih sehingga membuat pengetahuan masyarakat semakin meningkat khususnya pada bidang fashion. Salah satu produk fashion yang sangat diminati saat ini adalah sepatu. Banyaknya pesaing dalam industri sepatu membuat pelaku bisnis harus cermat dalam menentukan harga dan menciptakan citra merek yang baik di mata konsumen agar meningkatkan minat konsumen untuk membeli.