Yuliastuti, S. (2022). Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Industri Toko Kue Iwan Menggunakan Pendekatan Fuzzy Logic untuk mengetahui kepuasan pada pelanggan terhadap pelayanan dan produk yang di tawarkan dengan menggunakan Fuzzy Logic.
Chicago Style CitationYuliastuti, Siska. Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Industri Toko Kue Iwan Menggunakan Pendekatan Fuzzy Logic Untuk Mengetahui Kepuasan Pada Pelanggan Terhadap Pelayanan Dan Produk Yang Di Tawarkan Dengan Menggunakan Fuzzy Logic. 2022.
MLA CitationYuliastuti, Siska. Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Industri Toko Kue Iwan Menggunakan Pendekatan Fuzzy Logic Untuk Mengetahui Kepuasan Pada Pelanggan Terhadap Pelayanan Dan Produk Yang Di Tawarkan Dengan Menggunakan Fuzzy Logic. 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.