APA Citation

Zulkarnain, M. A. (2022). Pengaruh Atribut Restoran (Dineserv) Terhadap Kepuasaan Pelanggan, Niat Datang Kembali Dan Rekomendasi Dengan Pendekatan SEM-PLS (Studi Kasus: Nice Box Sigura-Gura Malang).

Chicago Style Citation

Zulkarnain, Muhammad Altaf. Pengaruh Atribut Restoran (Dineserv) Terhadap Kepuasaan Pelanggan, Niat Datang Kembali Dan Rekomendasi Dengan Pendekatan SEM-PLS (Studi Kasus: Nice Box Sigura-Gura Malang). 2022.

MLA Citation

Zulkarnain, Muhammad Altaf. Pengaruh Atribut Restoran (Dineserv) Terhadap Kepuasaan Pelanggan, Niat Datang Kembali Dan Rekomendasi Dengan Pendekatan SEM-PLS (Studi Kasus: Nice Box Sigura-Gura Malang). 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.