Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan, Kepercayaan, dan Loyalitas Pelanggan
Main Authors: | Christian,, Bryan, Dr. Zainul Arifin,, MS. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190140/1/Bryan%20Christian.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190140/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190140/1/Bryan%20Christian.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/190140/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |