Pengaruh E-service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Pengguna Aplikasi SOCO by Sociolla di Kota Jakarta)

Main Author: Wardhani, Resita Kusuma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/189955/1/Resita%20Kusuma%20Wardhani.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/189955/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/189955/1/Resita%20Kusuma%20Wardhani.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/189955/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.