Strategi Perbaikan Jalur Pelanggan Berdasarkan Pola Customer Path Pada Kae Kopi Lamongan

Main Authors: Ekasari., Ovia Citra, Dr.Ir. Abdul Wahib Muhaimin,, MS, Dr. Dwi Retno Andriani, ., SP.,MP
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/188974/1/175040100111020%20-%20Ovia%20Citra.pdf
http://repository.ub.ac.id/188974/

Internet

http://repository.ub.ac.id/188974/1/175040100111020%20-%20Ovia%20Citra.pdf
http://repository.ub.ac.id/188974/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.