Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Restoran Pizza Hut Di Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau
Main Author: | Sakti, Josua Hary |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/188170/1/JOSUA%20HARY%20SAKTI_165020218113002.pdf http://repository.ub.ac.id/188170/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/188170/1/JOSUA%20HARY%20SAKTI_165020218113002.pdfhttp://repository.ub.ac.id/188170/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |